BUKU NOVEL IBUK by Iwan Setyawan

Buku Sastra Indonesia, Buku Sastra Terbaik, Buku Sastra Pdf, Buku Sastra Indonesia Terbaik, Buku Sastra Lama, Buku Sastra Inggris, Buku Sastra Indonesia Pdf, Buku Sastra Yang Wajib Dibaca, Buku Sastra Anak, Buku Sastra Bandingan
Buku novel cinta, buku novel islami, buku novel terbaik, baca buku novel, buku novel terlaris, buku novel remaja, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku sastra cinta, buku novel terbaru

LIST BUKU NOVEL DISINI !!

SYNOPSIS

“Seperti sepatumu ini, Nduk. Kadang kita mesti berpijak dengan sesuatu yang tak sempurna. Tapi kamu mesti kuat. Buatlah pijakanmu kuat”.
-Ibuk-
Masih belia usia Tinah saat itu. Suatu pagi di Pasar Batu telah mengubah hidupnya. Sim, seorang kenek angkot, seorang playboy pasar yang berambut selalu klimis dan bersandal jepit, hadir dalam hidup Tinah lewat sebuah tatapan mata. Keduanya menikah,mereka pun menjadi Ibuk dan Bapak.
Lima anak terlahir sebagai buah cinta. Hidup yang semakin meriah juga semakin penuh perjuangan. Angkot yang sering rusak, rumah mungil yang bocor di kala hujan, biaya pendidikan anak-anak yang besar, dan pernak-pernik permasalahan kehidupan dihadapi Ibuk dengan tabah. Air matanya membuat garis-garis hidup semakin indah.
Ibuk, novel karya penulis national best seller Iwan Setyawan, berkisah tentang sebuah pesta kehidupan yang dipimpin oleh seorang perempuan sederhana yang perkasa. Tentang sosok perempuan bening dan hijau seperti pepohonan yang menutupi kegersangan, yang memberi napas bagi kehidupan.

Kondisi     : Buku Novel Baru

Harga        : Rp 60.000,-






share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar