Novel 7 MANUSIA HARIMAU, by Motinggo Busye

Novel Horor, Novel Seram, Novel Misteri, Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan, bukunovelmurah.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel misteri terbaik, Novel seram terbaru, 7D04A56E, Novel terpopuler 2015, kumpulan novel, Novel gramedia terbaru, Novel gramedia best seller, Novel bagus 2015, Novel cerita dewasa, novel horor terbaru, Novel best seller

LIST NOVELNYA DISINI !!!

SYNOPSIS

Gumara dating ke Desa Kumayan untuk menunaikan tugas sebagai guru. Tapi, di balik pengabdian Gumara ada motif tersembunyi. Dia ingin mencari ayah kandungnya. Kumayan menyambutnya dengan menunjukkan sisi mistik. Seekor harimau jadi-jadian menantang dan mencoba ilmunya. Untung Gumara ditolong oleh gadis rupawan putrid Lebai Karat.
Keampuan ilmu Gumara memancing kemunculan 6 harimau jadi-jadian lainnya. Tanpa setahu Gumara, keberadaannya di Kumayan berkelindan dengan warisan dendam 7 Manusia Harimau. Lalu siapakah Lebai Karat? Petapa misterius yang tiba-tiba membela Gumara dari ancaman siluman harimau?
7 Manusia Harimau, kisah fenomenal warisan penulis besar Motinggo Busye. Seru, penuh aksi dan misteri. Sudah diadaptasi dalam film dan drama televisi dengan judul sama.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Qanita






share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar